THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 29 Januari 2009

kalo di postingan sebelumnya gue lagi muak bgt ama kemunafikan dunia dan seluruh isinya termasuk gue, kayanya emang gue bener2 g muak. akhir2 ini gue terlalu jujur bgt sama diri gue sendiri dan juga sama orang lain.
gue tau semua akan berubah, dan ternyata suatu kejujuran membawa perubahan yang besar. mau nggak mau gue harus siap ama perubahan yang terjadi. emang nggak penting juga sii kalo di pikir2. haha

sebenernya jujur juga nggak jelek2 amat koo. asal lo tau aja gimana cara ngungkapinnya. gue uda jujur tentang hal yang gue yakin gue bisa ngungkapin. tapi untuk hal2 yang masih susah diungkapin, gue milih menghindar aja. apalagi mood gue akhir2 ini emang nggak enak. gue jadi pembenci sekarang. secara nggak sadar gue membenci apapun yang gue temuin.
kayanya sekarang yang perlu gue cari tau ituu, gimana caranya ngolah mood gue supaya bisa tetep bagus dimanapun kapanpun. haha. g penting juga sii

gue lagi pengen banyak nulis sekarang, supaya gue terbiasa. tapi ko jadinya malah nulis hal2 g penting gini sii. semoga aja suatu hari ntar ada tulisan gue yang bermanfaat. ammiiin.

harii ini kaka gue ama resty ulang tahuun. gue uda ngucapin selamat sama mereka, tapi gue mau ngomong lagi sekarang
HAPPY BDAY GUYS, LAF YA ALL :)

kejadian penting yang nggak penting hari ini, gue uda ngomong sama dia tentang apa yang gue rasain, tapi kayanya dia nganggep gue becanda. yaudahlaah, g penting. yang penting kan gue uda cerita ama dia

lama2 mata gue jadi berat. gue rasa sekarang saatnya tidur buat gue, haha, kaya bayi. tapi gue emang butuh banyak tenaga besok. soalnya besok ada zona kampus, gue mau muter2 buat nguatin pilihan gue. akutansi STAN, psikologi UI ato jurnalistik yaa? g kerasa waktu hura2 SMA hampir abis. gue harus udah mulai konsentrasi. harus masuk universitas dan jurusan yang terbaikk!! Amiin. Semangat!!

LOL

1 komentar: