THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 22 Januari 2009

siapa yang peduli? LOL

gw muak sama semua yang ada dihadapan gw. semua yang ada tuu cuma kepalsuan doang. semua orang munafik buat gw sekarang. g tau kenapa, mungkin emang gw nya aja yang lagi kelewat sensi, tapi semua orang yang ada di deket gw -keluarga gw g keitung mungkin- g membuat gw yakin kalo semua yang mereka kasih ke gw cuma kepura-puraan. mereka cuma ngasih harapan palsu yang sayangnya malah membuat gw mikir kalo mereka munafik. tapi gw g pernah marah atau kecewa sama mereka. karena apa yang kita butuhin selain kepura-puraan? kayanya gw uda mulai agak2 psycho sekarang. LOL

tapi toh emang hak mereka semua untuk jadi munafik ke gw. gw juga g menuntut mereka untuk g jadi munafik buat gw. karena siapa juga yang bakal peduli?

g menutup kemungkinan kalo gw juga sebenernya munafik. yang gw kasih ke dunia emang banyak yang munafik, walau g sedikit juga yang emang bener2 tulus. dunia yang penuh kepura-puraan ini selalu mengajarkan gw cara terbaik buat jadi munafik. haha. dan ternyata gw bukan satu-satunya murid dari kepura-puraan dunia. banyak orang yang jadi munafik karena dunia. dan karena mereka juga, orang lain jadi ikut munafik - mungkin sistemnya uda kaya mlm kali yaa-

tapi sekali lagi, siapa yang peduli?

semua orang mungkin udah terbiasa ama kemunafikan dan menganggap itu hal yang biasa-biasa aja. dan emang sebenernya biasa aja kali yaa.

tapi sebenernya dibalik kemunafikan gw terhadap hal-hal yang munafik, gw teramat sangat bosen dan muak sama semua itu. apa orang-orang munafik itu g ngerasa muak juga yaa? haha.
dengan postingan yang munafik dan penuh kepura-puraan ini, sebenernya gw pengen ngajak kepuraa-puraan lainnya untuk ngerasa muak kaya gw. haha.

siapa yang peduli? haha. LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar